December 27, 2024

Randy Rahman Hussen menjadi mentor digital marketing yang berpengalaman dalam mendukung UMKM di Salatiga untuk meningkatkan visibilitas mereka. Ia dikenalĀ  ahli dalam digital marketing, content marketing, email marketing, stategi digital marketing. Randy juga sering memberikan pelatihan mengenai cara memaksimalkanĀ  penggunaan platform digital untuk meningkatkan pejualan.

Latar Belakang :

Randy Rahman Hussen adalah seorang mentor digital marketing yang memiliki peran penting dalam mengembangkan dunia digital marketing di Salatiga. Dengan pengalaman yang luas di bidang digital marketing, Randy dikenal sebagai salah satu tokoh yang aktif dalam memberikan edukasi dan pelatihan bagi pelaku usaha di Salatiga, terutama UMKM yang ingin memperluas jangkauan bisnis mereka secara online. Sebagai seorang mentor, Randy fokus pada pengajaran teknik-teknik digital marketing yang dapat langsung diterapkan oleh para pelaku usaha.

Materi:

1. Tren Digital Marketing Terkini:

Randy membahas tren terbaru dalam dunia digital marketing, termasuk perkembangan teknologi, perubahan algoritma mesin pencari, dan perilaku konsumen yang terus berubah. Peserta seminar mendapatkan gambaran tentang apa yang perlu diperhatikan dan bagaimana menyesuaikan strategi mereka dengan tren ini.

2. Memaksimalkan Potensi SEO:

Materi ini mencakup penjelasan tentang pentingnya SEO dalam strategi pemasaran digital dan bagaimana cara meningkatkan peringkat situs web di mesin pencari. Randy sering membahas teknik SEO on-page dan off-page, serta perubahan algoritma Google yang berdampak pada SEO.

3. Strategi Pemasaran Konten:

Dalam materi ini, Randy mengulas pentingnya konten yang relevan dan berkualitas untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Ia memberikan panduan tentang cara merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang efektif di berbagai platform digital.

4. Social Media Marketing:

Randy memberikan wawasan tentang bagaimana bisnis dapat menggunakan media sosial untuk membangun brand, berinteraksi dengan audiens, dan meningkatkan konversi. Materi ini mencakup strategi untuk platform populer seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter.

5. Pemasaran Berbasis Data:

Dalam seminar ini, Randy menekankan pentingnya pengumpulan dan analisis data dalam membuat keputusan pemasaran yang lebih baik. Peserta diajak untuk memahami bagaimana data dapat digunakan untuk mengidentifikasi peluang pasar, menargetkan audiens dengan lebih tepat, dan mengukur keberhasilan kampanye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *